Aplikasi Game Anjaga Toegoe
Abstract
Tema dari kegiatan ini adalah kearifan lokal. Karena kami menyadari bahwa pada zaman sekarang banyak sekali remaja yang gemar bermain game sehingga
alangkah baiknya apabila kami memadukan kearifan lokal dengan kemajuan teknologi saat ini. Kami memiliki trget pasar berupa anak-anak remaja. Oleh karena itu, kami mengembangkan game dengan perpaduan kearifan lokal dengan game yang bertema platformer, sehingga diharapkan hal ini akan menarik perhatian para remaja. Kami juga memiliki target pasar berupa pasar mancanegara. Maka dari itu, kami berencana untuk memberikan subtitle agar mereka dapat memahami dengan baik tentang budaya dan kearifan lokal jawa.
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2022-09-13
How to Cite
Aplikasi/Game C. (2022). Aplikasi Game Anjaga Toegoe. Jurnal Wibhakta, 2(2). Retrieved from https://jurnal-dikpora.jogjaprov.go.id/murid/index.php/wibhakta/article/view/62
Section
Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila